Senin, 25 Juni 2012

              
KEHILANGAN



~tersenyumlah saat kau mengingat ku...
  karna saat itu aku sangat merindukan mu...
 dan menangislah saat kau merindukan ku..
 karna saat itu aku tak brada di samping mu...
 tetapi pejamkanlah mata indah mu itu...
 karna saat itu aku aka n trasa ada di dekat mu..
 karna aku telah brada di hati mu untuk selamanya...
 tak ada yang tersisa lagi untuk ku...
 selain kenangan" indah bersama mu...
 mata indah yang dengannya angkuh melihat keindahan cinta...
 mata indah yang dulunya milik ku...
 kini sangat trasa jauh meninggalkan ku..
 di depan trasa kosong tampa keindahan mu..
 hati,cinta dari mu dulu adalah milik ku...
 cintamu takkan pernah membebaskan ku...
 bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain...
 karna sayap" ku tlah patah karna mu...
 cinta mu akan tetap tinggal bersama ku..
 hingga akhir hayat dan stelah kematian ku...
 hingga tanah tuhan menyatukan kita lagi...
 betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan...
 yang tengah menghidupkan sinar hidup ku....
 namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaan ku yang sesungguhnya...
 aku takkan pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu...
 karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwa ku...
 kamu takkan pernah terganti bagai pecahan logam menanggalkan kesunyian, kesendirian dan kesedihan ku..
 kini aku telah kehilangan mu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar